Senin, 13 Agustus 2012

LIGHT YAGAMI


Light Yagami (夜神月)
Nama: Light Yagami
Tanggal lahir: 28 Februari 1986
Zodiac sign: Pisces
Rambut Warna: Coklat
Mata Warna: Coklat
Tinggi: 179 cm (5'10 ")
Berat: 54,1 kg (119 lbs.)
Darah: A
Pekerjaan: mahasiswa sekolah tinggi, mahasiswa, Detektif
Umur (selama seri): 17-23
Likes: Keadilan

Karakter

light dicirikan sebagai manusia, sangat berpengetahuan dan cerdas muda belum bosan, percaya diri dalam arti sendiri logika dan seberapa kreatif dia dalam hal lain.

Dia frustrasi oleh kurangnya keadilan di dunia dan bagaimana monoton membosankan itu. Percaya dunia untuk menjadi "busuk," dia menggunakan Death Note sebagai sarana yang ia dapat memberlakukan kehendak-Nya untuk membersihkan dunia dari segala kejahatan. Tujuan Light Yagami dalam hidupnya adalah untuk menghapus semua kejahatan di dunia dengan membunuh penjahat sampai dunia dihuni oleh orang-orang bahwa dia dinilai tidak jujur, baik hati, dan pekerja keras. Utamanya, tujuan utamanya adalah untuk menjadi "dewa dunia baru".


Melalui penggunaan Death Note, Light cepat mulai mengembangkan sifat kejam dan jahat. Dia menjadi benar-benar tanpa cinta, kasih sayang dan belas kasih. Ia memandang dirinya sendiri sebagai penyelamat umat manusia hanya sah dan bahwa semua tindakannya dibenarkan, tak peduli betapa tidak manusiawi mereka mungkin. Dia terbukti bahkan bersedia mengorbankan keluarganya sendiri untuk mendapatkan tujuannya.

Sepanjang seri, Light selalu mencoba untuk menghindari kecurigaan dari L dan detektif lain sedangkan kedua mempertahankan identitasnya sebagai "Kira"-nama yang berasal dari bahasa Jepang dari "pembunuh" kata Inggris (キラー, Kira?)-dan pembersihan dunia kejahatan. Fakta bahwa ia memiliki pengetahuan juga menambah gagasan bahwa hanya dia fit untuk menilai kemanusiaan dan mengarahkan pada kursus moral yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar